Persiapan Pra PON, Plt Muaythai Riau Lakukan PertemuanĀ  Dengan Pengurus dan Atlet

Senin, 07 Agustus 2023

Plt Muaythai Riau Tek Parluhutan Siboro didampingi Ketua Harian Muaythai Riau Roy Irawan dan Sekum Muaythai Riau Rahman Saputra rapat persiapan Pra PON

PEKANBARU - Plt Muaythai Riau Tek Parluhutan Siboro memberikan motivasi terhadap Pengurus dan atlet Muaythai yang akan mengikuti Pra PON dalam berapa hari kedepan.

" Dalam kegiatan ini  atlet yang akan mengikuti Pra PON diharapkan dapat melakukan persiapakan dirinya dengan baik, " ujarnya, saat rapat di Minggu  (06/8/2023) di Wareh Kopi Jalan Arifin Ahmad .

Dalam mengikuti Pra PON ini Tek Parluhutan Siboro meminta agar para atlet fokus dalam persiapan Pra PON dan jangan memikirkan apapun.

" Jaga kesehatan dan selalu berlatih dengan baik, mudah mudahan hasil yang akan didapat juga akan baik, " ucap Perwira Angkatan Udara yang bepangkat Kolonel ini

Parluhutan Siboro juga meminta agar atlet Muaythai Riau jangan sombong. Karena kesombongan awal dari kekalahan. Dan yang perlu diketahui juga tekuni apa yang kamu lakukan mudah mudahan akan memberikan yang terbaik.

" Untuk para atlet saya ingatkan dalam pertandingan mental harus kuat dan jangan cepat menyerah, " ujar perwira yang menjabat sebagai Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Provinsi Riau.

Sedangkan Sekum Muaythai Riau Rahman Saputra menyampaikan bahwa dirinya mengharapkan agar atlet dapat menjaga kesehatan karena dalam berapa hari lagi akan mengikuti Pra PON.

" Jadi tolong di atur sebaik mungkin waktu istirahat agar badan tetap sehat. Kemudian pola makan juga dijaga dengan baik, " pesannya.

Sebelumnya untuk diketahui Ketua Harian Muaythai Riau Roy Irawan memberikan laporan dalam rapat tersebut terhadap Plt Ketua Muaythai Riau mengenai persiapan Pra PON yang harus dilakukan.

Selain itu Roy Irawan juga mengatakan, dalam kegiatan Pra PON ini para atlet diharapkan dapat fokus dalam pertandingan yang akan dihadapi. Karena pengurus bertanggungjawab untuk keperluan dan perlengkapan atlet.

" Namun dalam hal in saya pesankan agar pelatih dapat terus mengawal latihan para atlet. Agar kita Pra PON ini kita mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu kita harus semangat dan selalu jaga kekompakan, " ungkapnya. ****